Thursday 17 August 2017

Strategi 2015 Forex


Strategi Perdagangan Forex Strategi Aksi Harga Bersama Nick8217 Selamat Datang di edisi terbaru strategi trading Forex saya. Strategi trading Forex saya didasarkan sepenuhnya pada aksi harga, tidak ada indikator, tidak ada teknik membingungkan, hanya harga murni. Saya telah mengembangkan, mengutak-atik, dan meningkatkan strategi tindakan harga sejak tahun 2005. Strategi perdagangan ini adalah sepuluh tahun dalam pembuatannya sehingga dapat bertahan dalam perubahan besar dalam kondisi pasar, periode volatilitas yang tinggi, periode volatilitas yang rendah dan segala hal yang pasar Forex telah lemparkan pada saya t. Dan itulah keindahan strategi aksi harga jual8230 8230 Strategi berbasis indikator dikunci sesuai dengan kondisi pasar yang mereka ciptakan. Tindakan harga bersifat cair, mudah menyesuaikan diri dengan kondisi yang berubah, pasangan yang berbeda, hingga rentang waktu yang berbeda dan bahkan ke pedagang yang berbeda. Yang terpenting, aksi harga memungkinkan Anda untuk menjaga agar trading Anda tetap sederhana. Menjaga Perdagangan Anda Sederhana Prinsip utama strategi trading Forex saya adalah menjaga agar trading tetap sederhana. Saya menentang perdagangan yang menyulitkan. Karena strategi Anda lebih sederhana, semakin efektif Anda akan menjadi trader. Salah satu tujuan utama strategi tindakan harga saya adalah menjaga agar grafik saya tetap bersih. Satu-satunya hal yang saya tempatkan pada grafik saya adalah area pendukung dan perlawanan. Saya menggunakan area support dan resistance ini bersamaan dengan analisa candlestick untuk perdagangan Forex. Mengemas grafik saya yang penuh indikator akan membuat saya tidak bisa membaca tindakan harga. Perdagangan tanpa indikator membuat strategi trading Forex saya sederhana, bebas stres dan sangat efektif. Seperti grafik Forex yang bersih seperti gambar grafik EURUSD 4 jam saya. Strategi trading Forex saya yang bersih dan sederhana Bagan ini jelas dan mudah dimengerti, tidak ada yang mengalihkan perhatian Anda dari harga bacaan. Inilah mengapa saya menyukai strategi trading Forex saya. Beberapa strategi perdagangan adalah indikator indikator yang absolut. Lihat gambar di bawah ini, beberapa orang benar-benar berdagang seperti itu Indikator strategi Forex yang berantakan Mengapa Anda ingin berdagang seperti ini Indikator Diperlukan untuk Strategi Perdagangan Ini Jadi untuk perdagangan Strategi Perdagangan Forex saya, saya tidak menggunakan indikator apa pun. Saya biasanya tidak suka menggunakan indikator Forex, karena saya menemukan data tidak berharga, karena mereka kehilangan harga saat ini. Jika Anda ingin berada di saat ini dan melakukan perdagangan berdasarkan apa yang terjadi saat ini, maka Anda harus mendasarkan perdagangan pada Price Action saat ini. Pasangan Mata Uang yang Dapat Anda Perdagangkan Berhasil Menggunakan Aksi Harga Forex Strategi Trading Forex saya akan bekerja pada pasangan mata uang manapun, yang bebas mengambang dan diperdagangkan secara reguler. Ini karena metode saya didasarkan pada Price Action. Ini berarti Anda dapat menggunakan strategi perdagangan ini untuk berhasil menukar pasangan mata uang yang Anda temukan di platform perdagangan Forex Anda. Yang sedang berkata, saya pribadi lebih memilih untuk berkonsentrasi pada hanya beberapa pasangan mata uang pada satu waktu. Saya merasa terlalu mengganggu untuk mencoba dan melacak terlalu banyak pasang sekaligus. Saya terutama perdagangan EURUSD, USDCAD dan AUDUSD. Biasanya saya memperdagangkan pasangan mata uang ini karena ini adalah yang paling mudah diprediksi dan pergerakan mereka lebih mulus. Anda tidak bisa menemukan lompatan acak kecuali ada beberapa berita yang sangat tak terduga, yang sangat langka. Jika Anda lebih memilih untuk menukar sesi Forex tertentu seperti sesi London, New York dan Asia, pilih pasangan mata uang utama yang aktif pada saat itu. Price Action Trading Bekerja Lebih Baik dalam Frames Waktu yang Lebih Lama Karena Sistem Perdagangan Forex ini didasarkan pada Price Action Anda dapat menukar kerangka waktu dari satu jam ke atas. Saya terutama berkonsentrasi pada grafik satu jam, empat jam dan harian. Ini secara konsisten paling menguntungkan, karena pola lebih mudah dikenali dan menghasilkan keuntungan yang lebih konsisten. Jenis Analisis Aksi Harga Terutama, saya menggunakan dua bentuk Analisis Aksi Harga: Jalur Dukungan dan Resistensi. Analisis candlestick. Cara Memasukkan Trades dengan Menggunakan Strategi Perdagangan Forex Saya Karena ketidakpastian ekonomi dan negara-negara yang kehilangan peringkat kredit mereka, maka mata uang akan diperdagangkan seperti biasanya. Hal ini telah menyebabkan saya melakukan pembalikan perdagangan secara eksklusif. Saya mencari setup pembalikan kuat yang terbentuk di atas area Support and Resistance. Begitu bentuk pola, yang menunjukkan pembalikan, saya menetapkan harga pemicu dan memasuki perdagangan. Saya mengambil beberapa perdagangan setiap minggunya. Strategi Perdagangan Sasaran dan Sasaran: Target saya rata-rata 80 pips. Stop: Stop saya rata-rata 40 pips. Target dan pemberhentian ini berbeda selama kondisi pasar yang berbeda. Saya biasanya mengizinkan aksi harga untuk menentukan target saya dan berhenti. Ini berarti saya akan membaca lilin dan mengatur stop saya berdasarkan tinggi dan rendah baru-baru ini. Tempat yang umum untuk berhenti akan berada di atas atau di bawah tinggi atau rendah terkini. Bagaimana Menyesuaikan Strategi Perdagangan seputar Rilis Berita Saya menggunakan Kalender Forex dari forexfactory untuk melacak data ekonomi. Secara statistik saya telah menemukan bahwa saya tidak perlu menghindari perdagangan selama siaran berita berdampak tinggi. Sebenarnya, dengan melakukan perdagangan melalui sebagian besar rilis berita, akhirnya saya menghasilkan lebih banyak keuntungan8230 8230 Mengapa Bank dan institusi perdagangan besar lainnya membayar jutaan untuk analis dan umpan data ini memungkinkan mereka untuk membuat perkiraan terdidik tentang rilis data ekonomi yang akan datang. Tebakan ini diperhitungkan dalam harga sebelum data dilepaskan. Jika sebuah bentuk perdagangan terbentuk sebelum rilis data ekonomi utama, ini bisa menjadi pertanda bahwa institusi besar memposisikan diri mereka untuk rilis tersebut. Jika tindakan harga memberi tahu Anda singkat, biasanya ada alasan mengapa berita yang saya hindari hanyalah berita yang tidak dapat diprediksi atau berita dampak yang sangat tinggi, berikut adalah daftar singkat: Pidato oleh pemimpin bank sentral atau politisi. Pengumuman suku bunga atau apapun yang berhubungan langsung dengan suku bunga. Laporan NFP, namanya berubah beberapa waktu yang lalu menjadi laporan perubahan lapangan kerja 8220Non-pertanian .. Anda juga harus waspada terhadap pertemuan politik penting seperti KTT G7 dan G8. KTT G7 baru-baru ini pada bulan Juni 2015 menyebabkan banyak pergerakan yang tak terduga di Euro. Untuk sebagian besar, berita bisa diabaikan dengan aman. Satu-satunya yang tidak saya lakukan adalah memasuki perdagangan yang dipicu oleh rilis berita. Pergerakan berbasis berita cenderung tergeser dengan cepat, jadi jika saya memiliki pemicu masuk, saya akan menghapusnya sebelum ada berita utama. Seperti yang Anda lihat, Strategi Perdagangan Forex saya sangat mudah dan akan memungkinkan Anda membuat pips dalam kondisi pasar apapun, dengan hampir semua pasangan mata uang Forex. Strategi Perdagangan Rentang Forex Pada artikel ini saya akan menunjukkan apakah benar benar mengatakan bahwa Pasar Forex berkisar sebagian besar waktu, dan jika ini ternyata benar, apakah ada cara mudah untuk memanfaatkan fenomena ini secara menguntungkan dengan strategi trading forex manapun, yang juga bermanfaat. Tren Perdagangan atau Rentang Trading Tidak semua klise di Forex selalu benar, namun garis lama yang mengatakan bahwa pasar Forex berkisar sekitar 80 dari waktu dan tren hanya selama 20 waktu yang tersisa. LdquoRangingrdquo berarti sebagian besar akan mundur dan maju di antara tingkat harga yang sama. LdquoTrendingrdquo berarti pergerakan harga berkelanjutan dan berkelanjutan dalam satu arah utama. Saya bisa mengatasinya sejauh ini karena Anda dapat membuktikan apapun dengan menggunakan data pasar historis - dengan melakukan tes balik sederhana pada empat pasangan mata uang utama, dengan menggunakan strategi perdagangan yang sangat sederhana, dan membagikan hasilnya dengan Anda di sini. Letrsquos mengatakan bahwa setelah setiap hari di mana harga naik, kami menjual pasangan itu. Juga, setelah setiap hari di mana harga turun, kami membeli pasangan itu. Posisi ditutup setelah dibuka untuk satu hari. Karena kami hanya mencoba menggunakan tes ini untuk membuktikan satu poin, dan tidak membangun strategi perdagangan yang lengkap, kami tidak akan khawatir dengan biaya perdagangan untuk saat ini. Anda tidak bisa lebih mudah dari itu Jika pasar berkisar hampir sepanjang waktu, strategi trading Forex ini harus menghasilkan return yang cukup stabil dan positif. Range Trade Back Test Results Berikut adalah hasil yang bisa diraih oleh masing-masing dari empat pasang Forex utama sejak awal tahun 2000, tanpa mempertimbangkan biaya transaksi apapun: Grafik di atas menunjukkan hasil yang sangat jelas: secara teoritis baik Menguntungkan untuk masing-masing pasangan kecuali GBPUSD. Perhatikan juga bahwa kurva ke atas untuk tiga pasang lainnya miring ke atas cukup lancar. Bila strategi trading melakukan ini, itu pertanda baik, karena itu berarti strategi pengelolaan uang majemuk dan agresif dapat digunakan untuk memaksimalkan keuntungan. Hasil rinci ditunjukkan pada tabel di bawah ini: Di ​​permukaan, ini adalah hasil yang cukup bagus untuk strategi perdagangan apapun. Rata-rata pengembalian tahunan sekitar 16 dan mengenai manajemen risiko, penarikan maksimum yang dialami sejak tahun 2000 kurang dari lima kali lipat jumlahnya. Namun, ada masalah besar dengan mencoba menerapkan strategi perdagangan rentang ini: biaya semua perdagangan. Bahkan dengan broker Forex ritel yang sangat baik. Spread danor komisi yang dibebankan pada empat perdagangan yang dilakukan setiap hari dengan tarif modern akan menghapus sekitar sepertiga dari rata-rata pengembalian harian dari EURUSD, lebih dari setengah dari USDCHF, kurang dari setengah dari USDJPY, dan membuat hasil negatif dari GBPUSD sekitar empat kali lebih besar. Dalam arti tertentu, juga tidak berarti menerapkan spread modern melawan hasil historis yang akan kembali ke tahun 2000. Sebenarnya, jika Anda menerapkan spread ritel historis dan biaya akses ke pasar sejak tahun 2000, saya yakin akan menghapusnya. Semua keuntungannya Cadangan pemikiran untuk bank-bank besar yang berdagang tanpa spread atau biaya: lihat berapa banyak uang yang bisa mereka hasilkan dari memudar setiap pergerakan dayrsquos Kami memiliki konsep yang solid di sini: pasar Forex jelas. Adakah strategi kuat yang dapat kita gunakan untuk mengeksploitasi hal ini dalam jangka panjang dengan manajemen risiko yang baik yang tidak terlalu menderita akibat biaya perdagangan terkait Menuju Strategi Rentang Perdagangan Sederhana yang Lebih Baik Dalam pencarian filter, marirsquos mempertimbangkan konsepnya. Pasar mulai berarti pasar yang tidak jauh dari harga rata-rata untuk waktu yang lama. Sebenarnya, ada alasan bahwa harga lebih jauh dan lebih cepat bergerak menjauh dari rata-rata bergeraknya, semakin besar dan cepat keuntungan yang ada dibuat dengan memusatkan perhatian pada memudarkan pergerakan tersebut. Bagaimana jika alih-alih mencoba melakukan sesuatu yang rumit dengan pita Bollinger atau moving averages, kami hanya melakukan transaksi melawan pergerakan harian yang lebih besar dari jumlah yang telah ditentukan. Ini akan menghasilkan lebih sedikit perdagangan, namun akan mengurangi biaya perdagangan, dan mungkin membuat keuntungan lebih rendah tetapi juga lebih mungkin. . Akan sangat masuk akal jika menggunakan ukuran volatilitas rata-rata. Misalnya, perdagangan terhadap pergerakan harian yang lebih besar dari rata-rata kisaran sebenarnya (ATR) dari dua puluh hari sebelumnya. Namun untuk analisis statistik kami di sini, kita bisa menggunakan jumlah yang ditentukan. Tabel yang telah diubah ditunjukkan di bawah ini menunjukkan bagaimana hasilnya akan berubah jika perdagangan dilakukan hanya mengikuti pergerakan harian yang lebih besar daripada kenaikan fluktuasi nilai 0,25. Semua Pasangan Difilter Mungkin mengejutkan, hasil terbaik tampaknya telah dicapai dengan menyaring pergerakan kurang dari 0,5, yang kira-kira merupakan pergerakan harian rata-rata untuk pasangan mata uang utama. Tentu saja, Anda harus mempertimbangkan bahwa biaya per perdagangan biasanya sekitar 0,0100, jadi ini akan menghasilkan pengembalian hipotetis per perdagangan sekitar 0,0125. Penarikan maksimum akan jauh lebih besar dan rata-rata pengembalian tahunan hanya sekitar 5, dan dari perspektif manajemen risiko, itu benar-benar tidak terlihat bagus. Kesimpulan Saya telah menunjukkan di sini bahwa di era Forex modern, rentang strategi perdagangan: Biasanya, apa yang terjadi pada suatu hari, turun ke depan, dan keuntungan kecil dapat dimanfaatkan untuk mengeksploitasi hal ini, bahkan dengan spread ritel yang cukup kompetitif. Masalahnya adalah sangat sulit untuk melakukan pengembalian yang layak untuk mencoba mengeksploitasi pemulihan rata-rata kecuali Anda adalah pembuat pasar, dan inilah mengapa walaupun keuntungannya lebih tidak teratur, pedagang eceran harus bisa menghasilkan lebih banyak uang dari perdagangan tren daripada Dari range trading Anda bahkan bisa memikirkannya seperti ini: bank-bank besar di Forex adalah penulis ldquooption dan pedagang eceran harus menjadi buyeroutquo ldquooption. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, para pemain besar bisa menghasilkan uang dengan cara yang serius dengan cara ini, dan ini adalah keuntungan besar yang dimiliki oleh para pelaku pasar dibanding pedagang eceran. Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung.

No comments:

Post a Comment